Sabtu, 12 September 2009

Posisi 69


Di antara berbagai macam posisi bercinta, posisi 69 termasuk yang paling populer. Posisi tersebut memungkinkan kedua pihak mendapatkan kenikmatan secara simultan, saling memberi dan saling menerima.
Sebagai gambaran, posisi 69 memungkinkan pria dan wanita saling memberikan service oral bagi pasangannya. Bisa dilakukan dengan posisi paling ekstrem yakni 69-berdiri, 69-miring atau yang paling lazim adalah salah satu berbaring dan satunya telungkup.

Soal penempatan, barangkali woman on top adalah penempatan yang paling adil dalam posisi 69 yang disebutkan terakhir. Ada beberapa alasan kenapa dikatakan demikian.Yang pertama soal berat badan. Bagaimanapun pria relatif lebih berat dibanding wanita, sehingga lebih adil jika sang pria menahan berat badan pasangannya. Kedua, woman on top memberi keleluasaan bagi wanita untuk melakukan antisipasi apabila sang pria tidak dapat menahan diri. Ketiga, rambut sang wanita tidak mungkin terinjak oleh kaki atau lutut sang pria. Terakhir, sang pria juga mendapat service lebih optimal dari pasangannya. Ketika berada di atas, sang wanita bebas menggerakkan kepalanya untuk mengatur ritme dan segala hal untuk memuaskan pasangannya.
Jadi mengapa tidak mencobanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar