Sabtu, 12 September 2009

Munculkan Keseksian Anda

Tahukah Anda jika setiap wanita ingin selalu terlihat seksi di hadapan pasangan? Tampil seksi menjadi dambaan setiap wanita di seluruh dunia tanpa pandang usia, meski usia sudah tak muda setiap wanita akan tetap berusaha tampil menarik.
Bagaimana cara selalu tampil seksi di hadapan pasangan?
Beli sesuatu yang baru Lingerie baru yang cantik akan membuat Anda tampil nan seksi. Tanyakan pada pasangan, apa yang dia inginkan dari Anda dan penampilan bagaimana yang disukainya. Hal ini untuk mencegah kekecewaan serta menjaga mood bercinta Anda dan pasangan di ranjang. Bagaimana jika dia menginginkan Anda memakai kostum seorang perawat atau kostum pemain softball kesukaannya? Kebanyakan pria juga memginginkan Anda untuk memakai gaun yang tipis dengan detail-detail renda. Jika dia ingin Anda memakai lingerie, belilah lingerie seperti model yang dia inginkan. Perjalanan itu akan lebih menyenangkan jika Anda dan pasangan pergi berdua untuk membeli lingerie sambil membicarakan fantasi liar untuk nanti malam.

Manjakan diri Sebagai wanita sudah wajib hukumnya bagi Anda untuk merawat tubuh. Tubuh yang bersih dan terawat akan membuat Anda terlihat lebih seksi. Anda bisa memanjakan diri di salon dengan berbagai perawatan tubuh yang ditawarkan. Anda juga bisa merapikan rambut (waxing) Miss V dengan bentuk-bentuk nan lucu, misalnya bentuk hati yang sedang tren saat ini. Pasangan Anda akan terkejut dan akan menambah daya fantasinya saat bercinta.

Jauhi junkfood Jauhi makanan cepat saji (junkfood).
Junkfood tidak hanya sekedar meningkatkan kadar kolesterol Anda tapi juga membuat berat badan melambung. Tentu setiap wanita tidak ingin lemak menutupi setiap lekukan tubuh indahnya bukan?

Atur Mood
Mood wanita yang sulit ditebak menjadi tantangan tersendiri bagi pria. Ciptakan suasana yang romantis dengan kamar yang rapi, cahaya yang temaram dan lilin aroma terapi yang terpasang di setiap sudut kamar saat Anda akan bercinta dengan pasangan. Dengan itu semua, Anda akan lebih rileks sehingga terlihat lebih seksi dan juga bad mood tidak akan hadir pada pasangan Anda.

Nikmati keseksian Anda Segala usaha yang Anda lakukan tidak akan berati jika Anda tidak menikmati keindahan tubuh Anda sendiri. Nikmati dan percayalah bahwa dengan semua usaha yang telah dilakukan, Anda telah mendapatkan hasil terbaik. Keseksian hanyalah milik Anda seorang. Dengan keyakinan seperti itu, Anda pasti akan terlihat semakin seksi dan menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar