Sabtu, 12 September 2009

Oral yang Menyenangkan


Kebanyakan orang tak mampu mempertahankan permainan seks lewat mulut lebih dari dua menit.
Tebak kenapa?
Pria merasa terlalu bahagia mendapat layanan seperti ini, sementara untuk wanita tak dapat menahankan sensasinya.Ajari pria Anda cara mempertahankan diri saat Anda memberi servis oral padanya.
Dan ini cara Anda memanjakan dia:

1. Atur tempo, temukan yang paling pas
Ketimbang kejar tenggat dan melakukan dengan tergesa, lakukan hal sebaliknya. Saat Anda memberi servis kepada suami, pelankan tempo gerakan mulut dan lidah, dengan demikian propertinya akan mengalami sensasi yang berbeda. Sekaligus memberi kesempatan kepada suami untuk mengontrol gerakan dan tentu juga menunda ejakulasi dan percepat saat pasangan akan mencapai puncak dan menjelang puncak pelankan ritme.... dengarkan pasanganmu akan meminta-minta puncaknya.

2. Andalkan lidah, hindari tangan
Masturbasi dengan tangan mempercepat terjadinya ejakulasi. Untuk kasus ini jangan gunakan tangan. Andalkan saja mulut Anda menservis propertinya. Gunakan tangan untuk mengeksplorasi bagian tubuhnya selain area organ genital.

3. Jelajah lidah
Gunakan lidah Anda untuk mengeksplorasi sekitar area genitalnya. Jelajahi bagian testikel, dan servis wilayah itu dengan kelihaian Anda. Ingat, gunakan mulut saja. Jauhkan tangan. Jilati saja seluruh bagian tubuh pasangan, kecuali propertinya. Saat si dia siap 'meledak' Anda tahu dong apa yang harus dilakukan?

5. Saling memuaskan dengan posisi 69 Posisi ini paling pas untuk servis oral bagi Anda dan pasangan. Anda dan dia dapat melakukan pada saat bersamaan. Jika orgasme tercapai lewat posisi ini, lakukan saja. Tak harus melakukan penetrasi 'formal' kan?Tak perlu tergesa-gesa dan lakukan langkah-langkah di atas dengan baik. Jangan heran jika nantinya dia akan meminta Anda untuk mengulanginya, lagi, dan lagi...

Selamat mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar