Sabtu, 12 September 2009

Beri Dia Rangsangan yang Tak Terhingga


Buat pasangan pria Anda mendapatkan kesenangan seksual yang tak terhingga. Untuk itu, ketahuilah terlebih dahulu area mana saja yang merupakan titik sensitifnya.
Perhatikan daerah bibir, leher, telinga, puting, bokong, serta Mr.P-nya.Lakukan penjelajahan Anda pada area bibirnya, kecup perlahan bibirnya dengan lemah lembut dan perlahan. Lakukan ciuman dari satu sudut bibir ke sudut bibirnya yang lain. Ciuman Anda sebaiknya mengikuti tempo yang perlahan dan dengan dekapan bibir yang lembut. Saat melakukannya, lakukan sentuhan lembut dan usap pada bagian belakang leher. Ini dapat membuat pasangan Anda mengerti bahwa Anda sangat menginginkannya. Setelah itu, baringkan dia, dan lakukan lagi ciuman dahsyat Anda pada bibirnya.

Turunkan perlahan ciuman Anda hingga ke bagian lehernya. Buatlah gerakan mencium dan sesekali buat gerakan menjilat dengan lidah. Lakukan hal ini dengan banyak gerakan memutar dengan bibir Anda.Perlahan, mulai turunkan ciuman Anda hingga ke bagian dadanya. Mainkan putingnya dan lakukan eksplorasi di bagian areola miliknya. Lakukan jilatan mulai dari arah bawah hingga ke bagian puting. Kecup dan jilati dengan tempo yang perlahan. Gerakan-gerakan seperti ini akan membuat pasangan Anda tak kuasa menahan stimulasi yang Anda berikan. Lalu, turunkan aktifitas Anda ke bagian yang lebih bawah.

Lakukan stimulasi oral pada bagian genitalnya. Jelajahi area seputar Mr.P miliknya. Anda bisa mencoba untuk melakukan foreplay yang manis di sana. Ini akan bisa membuat dia terbang ke angkasa. Sentuhkanlah tangan lembut Anda ke seputar pahanya. Usap mulai dari lutut hingga ke area selangkangannya dan jangan hentikan hingga dia merasa tak tahan lagi.
Dengan Anda melakukan rangsangan yang cukup pada pasangan Anda, maka ia akan mendapatkan sensasi hebat dan akan membuatnya ingin selalu bersama Anda. Cobalah beberapa variasi posisi seksual saat hendak melangkah ke menu penetrasi. Jangan terpatok pada gaya bercinta yang itu-itu saja.
Melakukan banyak variasi posisi seksual akan membuat hubungan cinta Anda semakin berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar