Sabtu, 12 September 2009

Mainkan Jemarimu....

Bagi wanita, sentuhan jemari tangan cukup efektif membangkitkan gairah selama foreplay. Mulai dari saling meraba, hingga secara intens menjelajahi daerah sensitif. Agar rangsangan bisa optimal, ikuti tips berikut ini.

Gunakan jari tengah atau jari telunjuk untuk memainkan klitoris. Lakukan gerakan memutar, atau dengan variasi yang dia suka. Teruskan sampai Ms V cukup basah untuk aktivitas selanjutnya.Perlahan-lahan, gerakkan jemari Anda masuk ke dalam Ms V. Jelajahi, dan pastikan daerah tersebut sudah cukup licin oleh pelumas alaminya.

Berikutnya, lakukan gerakan keluar masuk. Ada yang menyukai tempo lambat, ada pula yang menyukai tempo cepat. Jika menghendaki gerakan yang cepat, jari tengah lebih bisa diandalkan dibandingkan jari telunjuk. Gunakan kedua tangan untuk memberikan tempo yang berbeda. Satu tangan memberi rangsangan pada klitoris, tangan yang satu lagi melanjutkan penjelajahan di dalam Ms V. Butuh koordinasi otak yang baik untuk menyelaraskan gerakan tangan kanan dan tangan kiri, tapi jika Anda bisa melakukannya maka dia akan merasakan sensasi yang luar biasa.Sesekali berikan dia kejutan. Pada saat seluruh panjang jemari terbenam di dalam Ms V, biarkan kelingking gerilya ke daerah anus. Sentuh, raba, dan kalau perlu masukkan untuk memberi stimulasi anal.
penyesuain tempo bisa juga dengan mendengar desahan atau lenguhannya...

Sebelum dan sesudahnya, pastikan Anda mencuci tangan sampai bersih. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar