Sabtu, 12 September 2009

Bercinta di Mobil




Bercinta di dalam mobil mempunyai tantangan tersendiri. Ruangan yang sempit dengan berbagai perangkat seperti setir, tuas persneling, dashboard sangat membatasi gerakan. Selain itu, goyangan suspensi di keempat roda bisa memancing perhatian orang yang melihat.
Jika memang menghendaki tantangan tersebut, pertimbangkan hal-hal berikut.

Kursi Belakang
Tempat ini paling ideal karena relatif lebih longgar. Anda bisa melakukan berbagai posisi dengan lebih leluasa, seperti woman on top, man on top, maupun doggy style.
apalagi pada mobil van yang dilengkapi tirai atau kaca yang cukup gelap.

Kursi depan.
Melakukannya di kursi kursi penumpang akan lebih nyaman daripada di kursi pengemudi. Namun alternatif posisi akan terbatas, karena sempit. Geser tempat duduk menjauh dari dashboard agar lebih luas, dan lakukan dengan saling berhadapan atau wanita menghadap ke depan.


Kap mobil.
Tempat ini bisa dianggap seperti tempat tidur, Anda bisa lakukan apa saja asal punya nyali. Karena berada di luar kabin, pastikan tidak ada orang yang melintas. Paling aman, cobalah melakukannya di kap mobil saat mobil berada di dalam garasi rumah sendiri. Dan tentunya, tutup rapat pintu garasi jangan sampai pembantu kita mengintip kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar