Sabtu, 12 September 2009

Fantasi Liar Wanita



Percaya atau tidak, wanita juga memiliki fantasi liar dalam bercinta. Meski sekedar fantasi, mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya. Dan inilah beberapa di antaranya.

1. Penari erotis
Meski tak semua wanita berani telanjang bulat di depan orang, tetapi melucuti pakaian satu persatu hingga telanjang dan terkadang dibayangkan memakai pakaian dalam dengan warna menyala dan potongan yg sgt minim, memberinya sensasi tersendiri. Membuatnya merasa seksi, apalagi jika mampu membuat pasangannya terangsang kemudian menindaklanjuti.

2. Perkosaan
Intinya, wanita menyukai aktivitas seks yang spontan dan tanpa perencanaan. Dalam fantasinya, bisa saja ia membayangkan seorang pria tampan menggotongnya ke tempat tidur kemudian melucutinya dengan paksa. Sementara si pria melampiaskan nafsunya dan merobek-robek pakaiannya, ia memberi perlawanan dengan mencakar dan menendang. Meski di awal melakukan perlawanan sengit dengan meronta-ronta, pada akhirnya ia akan mencapai orgasme yang luar biasa.

3. Threesome
Membayangkan sedang bercinta dengan melibatkan pihak ketiga tak hanya dilakukan oleh pria. Beberapa wanita juga memimpikannya, baik dengan 2 pria maupun 2 wanita. Meski dalam kenyataan sangat sulit diwujudkan karena menyangkut soal berbagi perasaan, namun justru itulah yang membuatnya menarik untuk dibayangkan.

4. Voyeurism
Menonton pasangan lain sedang bercinta tak hanya menarik bagi pria, tetapi juga bagi sebagian wanita. Mereka juga suka membayangkan tanpa sengaja mengintip pasangan sedang bercinta di kamar sebelah, atau tidak sengaja mendapati pasangan sedang bercinta di ruang terbuka. Dimana pasangan itu demikian hebohnya bercinta dan tidak menyadari ada yang menontonnya, dan biasanya wanita membayangkan dengan gaya-gaya yg tidak pernah dia lakukan.

5. Domination
Kalau fantasi perkosaan seperti yang disebut di awal menunjukkan dominasi pria, ada kalanya wanita juga ingin mendominasi. Mereka ingin menunjukkan sisi garang, membuat pria merasa tak berdaya melayaninya. Caranya dengan mengikat pria di atas ranjang, atau membiarkannya mengemis-ngemis minta jatah.

6. Seks dengan orang sekeliling
Terkadang wanita membayangkan bercinta dengan orang-orang yg dikenalnya baik itu lingkungan kerja, anggota keluarga seperti ipar dll, dimana semakin tidak mungkin terjadi semakin liar fantasi yang timbul.

7. Seks dengan orang asing
Maksudnya adalah melakukannya dengan orang yang baru dikenal, atau siapapun yang ditemui di jalan. Seandainya terwujud, fantasi ini memberikan sensasi seks tanpa ikatan dan rasa sayang. Perasaan tersebut akan memunculkan sisi nakal pada wanita, sehingga menarik untuk dibayangkan.

Jadi... Nomer berapa fantasi paling liar kamu ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar