Sabtu, 12 September 2009

Gaya Teratai ala Kamasutra


Bercinta ala kamasutra biasanya lebih mengedepankan eksotika. Bukan saja indah dipandang, namun ternyata beberapa dari gaya tersebut juga indah untuk dipraktekkan.
Salah satu gaya kamasutra yang disarankan adalah gaya teratai.
Tak sabar ingin mencobanya?

Teratai mekar
Untuk menghasilkan visual bak teratai mekar, Anda wanita berbaringlah telentang dengan posisi kaki terbuka lebar tapi bagian tengah tubuh (perut, pinggul) diangkat, lalu pasangan Anda menahan dengan tangan sehingga penetrasi terjadi lebih dalam.

Teratai Memeluk
Salah satu paha wanita berada pada posisi melintang di paha pasangan prianya. Cara ini mudah dilakukan, santai dan tidak terlalu berbelit yang dilakukan sambil duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan. Gaya ini juga menciptakan suasana yang sangat intim.

Teratai Gantung
Anda pria bersandarlah pada dinding sedangkan pasangan wanita duduk di atas kedua tangan pria dengan posisi meletakkan paha di pinggang pria (menjepit pinggang). Kedua tangan wanita diletakkan di leher dalam posisi melingkar untuk menahan tubuh agar tidak jatuh. Gaya ini lebih cocok dilakukan jika sang wanita bertubuh jauh lebih ringan daripada pasangannya. Jika wanita memiliki tubuh lebih berat, jangan sekali-kali mencoba gaya ini, kalau tidak mau terjatuh dan cidera.Tekukan TerataiAnda wanita, tekuk lutut sehingga kedua paha dan betis saling berdempetan lalu berbaring menyamping. Sementara pasangan pria bisa ’menyerang’ dari posisi yang paling mudah.

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar